Term Of Service (ToS) & Service Level Agreement (SLA)

Service Level Agreement

Calon pelanggan Server 45 harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan di Server 45. Sebaliknya Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama Anda menjadi client kami, termasuk penggantinya dan yang diijinkan menggantikannya.

Halaman ini merupakan Service Level Agreement yang untuk selanjutnya disebut sebagai “SLA” dan berlaku secara umum untuk semua Pelanggan Server45. Server45 berhak melakukan perubahan SLA. SLA merupakan bagian dari Term of Service yang disepakati ketika Pelanggan melakukan order terhadap layanan yang disediakan oleh Server45.

Anda sangat disarankan membaca ketentuan ini dengan seksama

1. Layanan Server45
Secara menyeluruh layanan yang dari Server45 bersifat unmanaged, sehingga tanggung jawab Server45 hanya untuk Hardware, Network, dan infrastruktur yang mendukung tersedianya layanan. Tetapi Server45 tetap memberikan nilai tambah layanan kepada pelanggan melalui:

  • Artikel dan Panduan
  • Support Ticket
  • Server45 Live Chat
  • Telepon, SMS (Darurat)

 

Dukungan diberikan pada hari kerja, Senin – Jumat, Pukul 09.00 WIB s/d 15.00 WIB | Sabtu, Minggu dan hari besar libur | Ticket Support 24 Hours – Live Chat 09.00 – 22.00 WIB. Untuk dukungan di luar jam tersebut dilayani melakui Support Ticket.

2. Backup Data
Server45 menyediakan backup untuk layanan Shared Hosting dan Reseller Hosting, backup yang kami lakukan berkala 1x seminggu. Kami tidak menjamin ketersediaan backup data secara 100%, untuk itu kami juga menyarankan untuk selalu melakukan backup data Anda sendiri. Untuk permintaan data backup silahkan menghubungi melalui Support Ticket.

3. Network dan Hardware Uptime
Server45 memberikan jaminan terhadap Network dan Hardware Uptime 99.99% kepada Pengguna layanan Shared Hosting, Reseller Hosting dan VPS.

4. Pemeliharaan/Maintenance
Maintenance baik rutin maupun incidental dapat dilakukan kapan saja oleh Server45, baik diumumkan sebelumnya melalui berita maintenance di halaman berita,Twitter atau Email maupun tidak diumumkan. Maintenance dilakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan Server45.

5. Kompensasi
Pelanggan yang merasa berhak mendapatkan kompensasi yang diakibatkan tidak termenuhinya SLA yang dituangkan di dalam kesepakatan ini dipersilahkan untuk mengajukan melalui Support Ticket ke bagian Billing. Server45 akan mereview permintaan anda dan berhak menolak apabila tidak memenuhi persyaratan. Kompensasi dapat diberikan apabila Pelanggan memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

  • Semua Invoice dalam keadaan PAID/Sudah dibayar.
  • Pelanggan mematuhi aturan yang dituangkan di dalam TOS dan AUP.
  • Pelanggan tidak mendapatkan layanan yang tertulis di halaman SLA.

 

6. Refund / Pengembalian Dana
Server45 tidak memberikan refund dalam bentuk apapun. Semua kelebihan pembayaran yang dilakukan oleh pengguna layanan akan otomatis dimasukkan ke dalam deposito pengguna layanan, dan akan dapat digunakan untuk keperluan pembayaran invoice. Hal ini juga berlaku pada kondisi pemberian kompensasi SLA. Untuk Pembatalan Sepihak atas pemesanan produk atau layanan yang belum di eksekusi/aktif yang disebabkan oleh hal-hal tertentu dan pembayaran sudah kami terima. Maka pengembalian dana dapat dilakukan dengan jumlah pengembalian dipotong 20% serta potongan tambahan apabila ada produk atau layanan yang sudah aktif. Proses pengembalian dana akan dilakukan secepatnya sampai 5 X 24 jam.